Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WIH! Xiaomi Redmi 2 Prime Akan Dilepas Dengan Harga Rp 1,4 Jutaan Saja

Redmi 2
Plinplan.net - Xiaomi adalah salah satu produsen terpopuler baru-baru ini. Dengan spesifikasi gahar harga murah menjadikan Xiaomi termasuk jajaran smartphone populer tahun ini. Nah, demi meningkatkan penjualan produk Xiaomi, baru-baru ini Xiaomi memperkenalkan varian terbaru mereka sobat planner, yaitu Xiaomi Redmi 2 Prime.

Terus apa bedanya dengan Xiaomi Redmi 2 ? Ada beberapa peningkatan yang muncul di seri Prime ini. Peningkatan yang paling mencolok ada pada RAM dan Memory Internal. Untuk Redmi 2 yang disematkan RAM 1 GB dan Internal Memory 8GB, maka di seri Prime ini ditingkatkan menjadi RAM 2 GB dengan kapasitas Internal Memory 16 GB. 

Untuk layar tetap sama 4,7 inch dengan resolusi 720 pixel. Untuk prosesor pun tidak ada perbedaan yaitu prosesor Snapdragon 410 quad core. Pada redmi 2 Prime ini dibekali dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP dengan kapasitas baterai sebesar 2.200 mAh (sumber GSM arena).

Menurut sumber di situs Flipcart, Xiaomi Redmi 2 Prime ini akan diluncurkan pada tanggal 13 Agustus 2015 nanti. Dan parahnya nih sobat planner, harga yang dipatok Xiaomi hanyalah Rp 1,4 jutaan saja. Wih, berarti dengan spesifikasi yang mumpuni sobat planner hanya perlu memiliki dana tak lebih dari 1,5 juta rupiah saja.

Bagaimana sobat planner ? Kita tunggu saja perilisannya yah dan pantau harganya.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.