Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Waduh! Lift Di China Menembus Dinding Atas Gedung

Lift Menabrak tembok
Lift Menabrak tembok
Plinplan.net - Menaiki sebuah lift memang akan menyingkat waktu saat kita ingin berpindah dari suatu lantai ke lantai lainnya, baik untuk naik maupun turun. Ketimbang menaiki eskalator yang mungkin belum bisa secepat lift untuk menaiki lantai yang lebih dari satu. Namun. bukan berarti lift tak memiliki resiko dalam penggunaannya. Seperti yang baru saja terjadi di China.

Lift pada sebuah gedung di Kota Xingwen, Provinsi Sichuan ini misalnya. Lift tersebut tiba-tiba bergerak ke atas dengan sangat cepat dan tak berhenti ataupun menurunkan kecepatan saat mencapai lantai teratas.

Walhasil, lift tersebut membentur dan menembus tembok bagian atas lift hingga menyembul keluar. Benturan itu sempat didengar para pekerja gedung yang berada tak jauh dari lift tersebut. Bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

Kejadian ini sempat ramai diperbincangkan di media sosial lokal. Lift bermasalah memang sering terjadi di China. Bahkan, ada beberapa yang sampai menimbulkan korban jiwa. Wih ..!

Sobat planner pun hendaknya lebih berhati-hati dalam menggunakan lift ataupun eskalator. Sering terjadi kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa. Lift yang kadang menutup tiba-tiba dan menjepit seseorang, ada juga tentang eskalator yang menggulung orang yang menaikinya. 

Perhatikan adik atau anak sobat planner ketika melewati eskalator atau saat menggunakan lift. Dengan sikap waspada kecelakaan bisa lebih diminimalisir sobat planner.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.