Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Waduh, Di Sini Urin di Minum Untuk Kesehatan

Komunitas Peminum Urin di Tiongkok
Komunitas Peminum Urin di Tiongkok
Plinplan.net - Weh weh sobat planner, ada ada saja kebiasaan orang untuk menjaga kesehatannya. Salah satunya yang terjadi di Tiongkok ini. Kurang lebih 1000 orang tergabung dalam komunitas peminum urin loh. Ih, bagaimana rasanya yah sobat planner ?

Komunitas ini selalu memsinum air seni / urin mereka sendiri setiap hari secara rutin. Mereka percaya jika urin yang mereka keluarkan mampu memberikan kesehatan dan juga menambah panjang umur mereka.

Salah seorang yang tergabung menceritakan bahwa dia meminum urin sudah sejak tahun 1972 loh sobat planner. Dan hingga kini di usianya mencapai 79 tahun dia mengaku bahwa dirinya tak pernah bermasalah dengan kesehatannya. Bahkan, penglihatannya sangat jernih menurutnya. 

Komunitas Peminum Urin di Tiongkok

Mereka terkadang meminum bersama-sama di sebuah tempat. Setelah bertemu mereka masing-masing menuju toilet dan menaruh urin mereka dalam sebuah gelas. Setelah itu mereka pun meminum urin tersebut secara bersama-sama loh sobat planner. Seakan minum kopi dengan sahabat saja yah. hehe...

Nah, kemudian apa yah kata para pakar kesehatan mengenai hal ini? Apakah benar Urin mampu menjaga kesehatan kita dan menambah panjang umur. Ternyata tidak loh sobat planner, justru pakar dokter bertolak belakang, karena urin kebanyakan juga terdiri dari air yang ditambah dengan kadungan urea. Apabila urin dikeluarkan oleh orang yang memiliki penyakit tertentu seperti gula, maka yang dikeluarkan juga mengandung gula. Kemudian racun-racun yang tidak terserap ditubuh juga akan dikeluarkan bersama urin. 

So bagaimana menurut sobat planner ? Ada yang pernah meminumnya ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.