Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Varian Baru Dari Asus Zenfone 2 Bermemori 256 GB

Asus Zenfone 2 deluxe
Asus Zenfone 2 deluxe 
Plinplan.net - Ini dia Asus Zenfone 2 yang sedang ramai dibicarakan oleh para pecinta gadget tentang spesifikasi gilanya namun tetap coolingdown tentang harganya. Memang ini menjadi pemuas pecinta smartphone flagship milik Asus ini. Harga yang sangat terjangkau, sobat planner sudah bisa mendapatkan satu paket smartphone garang dengan keunggulan yang sangat WAH!

Nah, sejak kemunculan Asus Zenfone 2 ini, membuat Asus tak langsung puas. Asus pun kembali mengeluarkan varian baru dari Asus Zenfone 2. Yapz, "ASUS ZENFONE 2 DELUXE" adalah produk terbaru yang ditawarkan oleh Asus. Terus kira-kira apa kaunggulannya yah?.

Asus Zenfone 2 Deluxe ini dibekali dengan Internal Memori yang sangat besar PARAH! hingga mencapai 256 GB. WOW!! Dengan memori sebesar itu sobat planner bisa menyimpan beratus-ratus video dan ribuan foto di dalamnya. Wah wah ... semakin mantap saja nih Asus yah.

Asus Zenfone 2 deluxe

Spesification

Untuk spesifikasinya tidak begitu jauh berbeda dengan pedahulunya. Layar pada si Deluxe ini 5.0 Inch yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3 dan memiliki resolusi layar 1080p. Si Deluxe ini dibekali dengan prosesor Octa core Intel Atom Z3580 2.5 GHz dan RAM sebesar 4 GB. Jika masih  kurang dengan memori sebesar 256 GB itu, anda masih bisa menambahkan memory external sebesar 128 GB. 

Sobat tak perlu khawatir mengenai daya untuk si Deluxe ini, karena Zenfone 2 Deluxe ini bakal disokong dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Cukup besar bukan untuk menemani aktifitas sobat planner sehari-hari.

Zenfone 2 Deluxe ini juga dibekali dengan kamera belakang sebesar 13 megapixel dan kamera depan untuk kebutuhan selfie sebesar 5 megapixel. Si Deluxe menggunakan Android versi 5.0 Lillipop dengan tampilan antar mukan menggunakan Zen UI seperti biasanya.

Sobat planner harus bersabar untuk smartphone Gahar ini. Karean pihak Asus belum memberikan keterangan mengenai apakah Zenfone 2 Deluxe ini akan di jual secara luas atau tidak.

(FU)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.