Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Uniknya Gembok Ini, Bisa Dibuka Mengunakan Bluetooth

Noke (Gembok Bluetooth)
NOKE
Plinplan.net - Biasanya gembok digunakan untuk mengunci sebuah pintu atau pagar. Dan pastinya jika ada gembok maka akan ada kunci pembukannya. Idealnya sebuah kunci adalah yang terbuat dari sejenis besi dan memiliki gerigi unik yang berbeda satu kunci dengan lainnya. Eits, tapi berbeda dengan gembok ini, karena tak memiliki kunci secara fisik. Loh KOK!?

NOKE adalah sebuah perangkat Gembok Bluetooth pertama di dunia. Jadi, untuk membukanya kita perlu sebuah ponsel yang didekatkan ke Noke (gembok bluetooth) tersebut. 

Cara membukanya juga cukup gampang, sobat planner tinggal mengaktifkan bluetooth pada posel, dan ketika mendapat sinyal dari gembok tersebut, dengan fitur (auto unlock) maka gembok akan terbuka dengan sendirinya. 

Pasti deh sobat planner akan bertanya, bagaimana jika kita tidak membawa ponsel, atau mungkin tertinggal atau mungkin kita tidak memiliki ponsel yang support dengan gembok tersebut?. Tidak usah pusing, karena semua sudah difikirkan secara matang. Fitur ini bisa dinonaktifkan  dan dibuka dengan kode manual pada gembok. So tetap safety yah sobat planner. 

Kode manual (quick click) bisa diatur sendiri sesuai dengan keiningan kita. Karena memiliki fitur bluetooth, maka gembok ini pun disokong dengan sebuah baterai. Tapi tenang saja, karena baterai pada gembok ini mampu bertahan hingga 1 tahun loh sobat planner.

Nah, sobat planner ingin membelinya? harga yang dibandrol untuk produk ini adalah USD59 dan support dengan Android 4.3, iOS 7.0, dan Windows Phone 8.1.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.