Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Unggah Foto Ke Instagram Kini Bisa Landscape Atau Potrait

Instagram Kini Bisa Landscape dan Potrait
Instagram Kini Bisa Landscape dan Potrait
Plinplan.net - Pasti ini merupakan kabar gembira kan bagi si pengguna Instagram. Dahulu kita harus meng-crop foto hasil jepretan kita agar memenuhi syarat untuk bisa diunggah ke instagram. Bentuk persegi adalah syarat yang harus dipenuhi untuk bisa diunggah ke Instagram. Namun, kini itu tak perlu dilakukan lagi sobat planner. 

Yaps, karena ada perubahan aturan yang diberlakukan bagi pengguna Instagram kali ini. Bahkan tak hanya foto atau gambar saja yang bisa diunggah dalam bentuk landscape ataupun potrait, video juga turut mendapatkan perubahan yang sama. WOW, kabar gembira bukan ?.

Upaya ini dilakukan untuk menarik minat para pengiklan sobat planner. Tentu dengan pilihan landscape atau potrait akan memberikan banyak pilihan mengenai iklan yang akan ditampilkan dan akan menjaring banyak pengguna.

Sosial media yang dimiliki Facebook ini dkabarkan akan mendapatkan keuntungan sebesar USD600 juta pada akhir tahun 2015 ini dari iklan. 

Semakin mantap saja yah jejaring sosial yang juga identik dengan warna biru ini. Keutungannya, sobat planner bisa lebih berkereatifitas  untuk gambar atau foto yang akan diupload.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.