Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pembuktian Jaringan 4G LTE Smartfren di Surabaya dan Malang

Team Smartfren
Plinplan.net - Persaingan dalam ranah 4G LTE semakin sengit sobat planner. Dengan berbagai iklan dan promosi semua operator berusaha memberikan informasi mengenai kelebihan 4G LTE masing-masing. Seperti halnya Smartfren, yang baru-baru ini sangat gencar dalam promosi layanan terbaru 4G LTE.

Selain promosi untuk memperkenalkan produk smartphone 4G LTE, Smrtfren juga melakukan workshop di beberapa tempat dengan tema-tema tertentu. Sebelumnya Smartfren melakukan network drive di Kota Surabaya dan Malang. Ini untuk memastikan nantinya 4G LTE Smartfren akan benar-benar berjalan sesuai dengan target yang diinginkan.

Smartfren juga mengadakan Workshop di Malang dengan tema Pemanfaatan Smartphone & Teknologi 4G LTE di bidang Pendidikan yang memang ditujukan untuk Guru-guru dan murid-murid yang ditunjuk untuk mewakili masing-masing sekolah.

Berikut daftar kunjungan Workshop di beberapa Sekolah di Surabaya :
  1. 28 Juli 2015, berlokasi di SMAN 1 Surabaya dan diikuti oleh perwakilan guru dari SMAN 2, SMAN 5 dan SMAN 9. 
  2. 29 Juli 2015, berlokasi di SMPK Frateran Celaket 21 dan diikuti oleh SMK Shalahuddin 1, SMPK Mardi Wiyata Malang, SMK Frateran dan SMPN 3 Malang.
Acara ini mendapatkan sambutan yang baik dari para peserta Workshop loh sobat planner. Karena memang penggunaan teknologi sekarang semakin banyak dan luas. Dan jangan sampai Teknologi nantinya disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan merugikan orang lain.

"Dengan adanya kegiatan ini Smartfren menjadi bagian dalam upaya mencerdaskan generasi penerus bangsa yang saat ini sudah tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan internet, tutur Roberto Saputra, Direktur Smartfren. Dikutip dari merdeka.com.

So, bagaimana menurut sobat planner ? 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.