Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kolam Renang Unik, Serasa Berenang Di Udara

Kolam renang angkasa
Kolam renang angkasa
Plinplan.net - Berenang dikolam renang biasa mungkin sudah tidak begitu aneh bagi kebanyakan orang bukan?. Tapi jika berenang di udara mungkin bikin jantung ser-serean yah sobat planner. Seperti kolam renang yang satu ini sobat planner yang teletak di London.

Baru-baru ini di Nine Elms, London diperkenalkan sebuah kolam renang dengan konsep yang sangat unik. Kolam renang ini tampak seperti jembatan yang melayang di angkasa. Kolam renang ini dibentuk dengan cara menghubungkan dua gedung apartemen dengan ketinggian mencapai 33,5 meter sobat planner.

Kolam renang ini berukuran panjang 25 meter dengan lebar 2 meter dan kedalaman 3 meter. Nah, uniknya kola renang ini dibuat dengan menggunakan kaca tembus pandang. Bayangin aja sobat planner, berenang sambil melihat kebawah wih pasti membuat suasana semakin berbeda dan adrenalin kita semakin terpacu pastinya.

Biaya membuat kolam renang ini ternyata tidaklah murah loh sobat planner. Karena membutuhkan biaya sebesar 1 billiun poundsterling. Pantaslah jika mahal, karena dibutuhkan kaca sebesar 20 cm loh sobat planner.

Karena, kolam renang ini berada di atap dua apartemen, tentulah yang boleh berenang di sini adalah tamu-tamu atau penghuni apartemen ini. So, jika sobat planner ingin mencobanya harus menginap dulu yah di apartemen ini.

Cekidot beberapa view fotonya yang dikutip dari uniqpost.com

Kolam renang angkasa

Kolam renang angkasa

Kolam renang angkasa

(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.