Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Gol Termudah dan Tergila Yang Dilakukan Klub Inggris

Gol Termudah
Gol Termudah
Plinplan.net - Fair Play memang satu hal yang sangat penting dilakukan dalam sebuah pertandingan. Permainan fair yang bersih menjadi impian semua orang. Jika wasit tak mampu memimpin permainan yang Fair, siapa lagi selain pemain itu sendiri yang harus mewujudkannya.

Hal ini terjadi pada pertandingan bola League One, Inggris. Pertandingan yang berlangsung hari Sabtu, 8 Agustus 2015 lalu mencetak rekor sejarah baru dalam mencetak gol termudah. Pertandingan antara Doncaster Rovers melawan Bury ini awalanya tanpa ada masalah dan ketika babak pertama skor masih 0-0. Banyak kesempatan untuk mencetak gol, namun semua masih berakhir nihil.

Pada saat babak kedua menjelang akhir pertandingan, pemain Doncaster, Harry Forrester menendang bola yang dimaksudkan untuk dikembalikan ke kiper lawan karena terjadi pelanggaran saat itu. Akan tetapi, bola tersebut justru secara tidak sengaja masuk ke gawang Bury dan wasit mengesahkan gol tersebut.

Para pemain Bury pun memprotes keputusan wasit karena tendangan dari Harry bertujuan mengembalikan kepada kiper lawan. Tetapi keputusan wasit tetap dengan hasil 1-0 untuk Doncaster.

Manager Doncaster, Paul Dickov  pun mengeluarkan keputusan yang sangat Bijak untuk hal ini. Paul mengumpulkan semua pemainnya dan memberikan perintah kepada anak asuhnya agar memberikan jalan kepada pemain Bury untuk mencetak gol. 

Walhasil, saat kick off dimulai pemain Bury sama sekali tidak dihalangi oleh pemain Doncaster yang akhirnya mampu mencetak gol dengan sangat mudah. Skor 1-1 ini bertahan hingga pertandingan ini usai.

Tindakan pemain Doncaster memang luar biasa, mereka mengijinkan kita untuk mencetak gol tanpa ada halangan. "ungkap manager Bury, David Flitcoft"

Paul Dickov mengungkapkan "bahwa kami harus melakukan hal benar, wasit menempatkan posisi kami pada tempat yang mengejutkan, kami berusaha untuk menihilkan hal ini untuk menjaga nama baik tim kami".

WOW! diluar dugaan yah sobat planner, mungkin ini yang pertama terjadi di seluruh dunia. Semoga pertandingan Fair Play seperti ini bisa ditiru di petandingan lainnya.

Berikut video pertandingan tersebut :



(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.