Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

HAH, Nenek Ini Punya "Tanduk"

Nenek Liang Xiuzhen memiliki sebuah tanduk
Nenek Liang Xiuzhen memiliki sebuah tanduk
Plinplan.net - Apa pendapat sobat planner jika manusia memiliki tanduk. Akan seperti film yang sering kita saksikan. Tapi ini bukan tidak mungkin, karena terbukti ada seorang nenek yang memiliki tanduk di kepalanya. Kok bisa ya ? Kita lihat liputannya berikut ini yah sobat planner.

Seorang nenek asal Desa Guiyan, Kota Ziyan, Provinsi Sichuan, sebelah Selatan Cina dikabarkan memiliki sebuah tanduk di kepalanya yang memiliki panjang hingga 13 centimeter. Dialah Liang Xiuzhen yang kini sudah menginjak usia 87 tahun.

Nenek Liang sering dijuluki "Nenek Unicorn" karena memiliki tanduk di kepalanya. Tanduk ini tidaklah muncul langsung dengan ukuran sebesar itu. Berawal dari flek hitam yang terasa gatal, Nenek Liang hanya mengobatinya dengan ramuan obat-obatan tradisional China. Ramuan ini cukup membuat Nenek Liang merasa lebih baik dan tidak merasakan gatal untuk sementara waktu.

Nenek Liang Xiuzhen memiliki sebuah tanduk

Kemudian dua tahun lalu sang nenek justru mengalami sesuatu yang aneh, yaitu flek hitam tadi tumbuh menjadi sebuah tanduk kecil, ungkap anak Nenek Liang, Wang Chaojun. Nenek Liang sudah berusaha menghilangkan tanduk kecil tersebut. Namun justru kini bertambah besar hingga mecapai panjang 13 cm.  

Wah, kasihan yah Nenek Liang. Kira-kira itu tanduk apa ya ?

Menurut keterangan dokter di Sichuan mengatakan, tanduk tersebut sebenarnya adalah sebuah Tumor kulit keratinous yang menyerupai tanduk. Dokter juga mengatakan bahwa bahwa ketika berukuran kecil tumor ini tergolong jinak, tapi dalam beberapa kasus jika mencapai sebesar ini akan menjadi tumor kategori ganas.

Dokter sangat yakin percaya bisa mengobat dan membuang tumor ini. Namun, dari keluarga justru meragukan hal itu, dikarenakan usia sang Nenek yang sudah sangat tua. Mereka takut justru sesuatu hal buruk akan terjadi jika operasi yang dilakukan gagal.

Keluarga hanya ingin mengobati dengan pengobatan lain secara tradisional. Padahal, Nenek Liang selalu merasakan kesakitan dan terkadang hingga mengeluarkan darah. Semoga diberi kesmbuhan yah Nenek Liang.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.