Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gila!!! Menjadikan 8 "I-PHONE" Sebagai Kampas Rem

iPhone menjadi Kampas Rem
iPhone menjadi Kampas Rem
Plinplan.net - Entah gila, kurang kerjaan atau terlanjur kaya, kata yang pantas untuk orang ini. Mobil mewah Porcshe yang ia tumpangi memiliki kampas rem dari 8 unit i-Phone. Bagaimana nasib iPhone tersebut yah sobat planner ?

Sobat planner pasti bisa membayangkan bagaimana system kerja kampas rem ? Alih-alih bisa berhenti, iPhone yang dijadikan kampas rem bisa sangat berbahaya bukan ? Bersumber dari sebuah video di youtube.com, ada beberapa pria muda yang melakukan uji coba gila ini pada mobil mewah porcshe 911 keluarang rahun 2002.

iPhone menjadi Kampas Rem

Mereka menyematkan iPhone 4 iPhone 5S pada roda bagian depan, dan iPhone 4S untuk roda bagian belakang. Untuk mewujudkan ide gila ini, ada sedikit modifikasi pada sistem pengerman Porcshe 911 ini. Iphone kemudia ditempelkan menggunakan lem pada bantalan rem. 

Setelah terpasang semuanya, Porcshe siap diuji coba. Eksperimen ini akan mencoba melakukan pengereman setelah mencapai kecepatan 25 mph, kemudian 40 mph, hingga 60 mph. Memang tidak mengambil kecepatan yang terlalu tinggi, mengingat ini cukup berbahaya. Lalu apa yang terjadi pada iPhone tersebut ?

Pada percobaan pertama tidak masalah, dan berlangsung aman meski mucuk bekas pada cakram. Percobaan kedua dilakukan, dan bahkan hingga cakram bagian depan terbakar. Tapi itu tak membuat mereka menyerah dan puas dengan apa yang mereka lakukan pada ke delapan iPhone tersebut. Percobaan ketiga dilakukan dengan kecepatan 60 mph. Dan berjalan dengan baik sobat planner.

Setelah usai, mereka mencoba membuka rem untuk melihat apa yang terjadi pada iPhone tersebut. Setelah dibuka, cukup mencengangkan, ada beberapa iPhone yang rusak pada bagian kaca, karena memang sengaja bagian kaca atau depan diletakkan menghadap cakram. Meski begitu ada beberapa iPhone yang telihat masih dapat menyala, dan sebagian touch screen yang masih tersisa masih bisa digunakan.

WOW!! gila yah, iphone ini. Memang sadis uji coba ini, tapi semua membuktikan kekuatan iPhone. Bahkan untuk bazel iPhone kebanyakan masih utuh dan terlihat baik loh sobat planner.

Berikut videonya : CEKIDOT!!!




(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.