Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wah...Bangunan Gereja Ini Terbuat Dari Pohon

Gereja Pohon Karya Barry Cox
Gereja Pohon Karya Barry Cox
Plinplan.net - Banyak orang mendesign tempat ibadah mereka dengan seunik mungkin. Maksudnya tentu memberikan kesan tersendiri dan menambah kenyamanan saat beribadah menghadap Tuhan. Seperti halnya dengan Gereja satu ini. Bangunan Gereja ini terbuat dari pohon-pohon yang sengaja dibentuk sebagai tempat ibadah.

[post_ad] Tak heran jika Gereja ini tak hanya menjadi tempat ibadah, namun juga menjadi tempat wisata bagi turis-turis asing yang ingin melihat indah serta uniknya Gereja Pohon ini. Ide pertama ini adalah berasal dari Barry Cox. Tak mudah memang membuat konsep design gereja semacam ini.

Gereja Pohon Karya Barry Cox

Gereja Pohon Karya Barry Cox

Barry Cox harus melihat secara detil bentuk-bentuk gereja dari penjuru kota. Setelah Barry amati akhirnya ia pun tercetuslah ide untuk membuat gereja dengan Pohon Spade.

Sobat planner jangan berfikir ini bisa jadi seperti membuat bangunan biasa yah, karena Gereja Pohon ini sudah dibangun sejak bulan April 2011 lalu loh. Wiiihhh, lama banget yah sobat planner hingga 4 tahun pembuatan coba!

Gereja Pohon Karya Barry Cox

Namun sekarang, gereja ini sudah bisa mulai dikunjungi sobat planner. Gereja ini dibangun di lahan yang cukup luas loh, dan beratapkan kanopi besar dari kargo militer. Di sini, Barry juga membuat wahana permainan lain seperti labirin dari pohon yang bisa untuk tempat bermain sobat planner. 

Dijamin deh bakal suka dengan suasananya. Bisa juga untuk ajang berfoto ria, karena tempat yang asri dan hijau. Nah, jika sobat planner memang tertarik segera saja berkunjung ke Gereja Pohon Karya Barry Cox di Selandia Baru dengan tiket sekitar Rp 130 ribuan saja per orang. 

(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.