Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Waduh ! OnePlus Two Memiliki Teknologi Setara Notebook

OnePlus Two
OnePlus Two
Plinplan.net - Semakin kesini semakin luar biasa perkembangan teknolgi yah sobat planner. Beberapa waktu lalu kita sudah di pamerkan dengan pendatang baru OnePlus One, kini penerusnya sudah akan menguntit dibelakang yang diklaim memiliki teknologi setara Notebook. WOW!

Smartphone OnePlus Two ini memiliki kemampuan memindai sidik jari untuk menambah tingkat keamanan smartphone tersebut. Selain itu yang paling mencolok adalah RAM 4 GB yang dimilikinya. Kapasitas RAM pada OnePlus Two diklaim melebihi kapasitas RAM pada notebook. Ini artinya RAM pada OnePlus Two sangat besar kapasitasnya yang tentunya mengalahkan kompetitor smartphone lain seperti iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6.

Wah wah, dengan RAM sebesar itu sobat planner akan semakin ringan dalam hal multitasking. Bermain game besar tanpa lelet dan tak akan menemui crash karena teknologi yang kurang mumpuni. Diharapkan dengan keluarnya OnePlus Two ini dapat memuaskan pelanggan yang haus teknologi terbaru dari OnePlus Two.

Kabarnya smartphon OnePlus Two akan rilis pada akhir Juli mendatang dan akan disiarkan melalu Virtual Reality nantinya. Kita tunggu saja yah sobat planner kelanjutnnya. 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.