Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Malaikat Wanita Tua Jatuh Di Beijing

Malaikat tua bersayap
Malaikat tua bersayap
Plinplan.net - Baru-baru ini warga Beijing dihebohkan dengan munculnya wanita tua bersayap yang jatuh di wilayah Beijing. Bahkan, foto yang berhasil di unggah pun cukup membuat heboh loh sobat planner. Siapa sih sebenarnya wanita tua bersayap itu ?

Eits, jangan berfikiran jauh dahulu yah sobat planner. Ternyata usut punya usut, wanita tua bersayap ini bukanlah malaikat atau manusia bersayap sungguhan loh. Ini merupakan hasil karya seni yang dibuat oleh Sun Yuan dan Peng Yu. 

Karya seni ini sungguh sangat hidup, dan sulit dibedakan ini benar -benar malaikat yang jatuh atau bukan. Karya seni yang diberi nama "Angel" ini ternyata terbuat dari serat polimer, silika gel, fiberglass dan benang tenun loh. 

Malaikat tua bersayap

Wah ga disangka yah, hasilnya bisa menjadi seakan benar-benar ada yah. Sun Yuan dan Peng Yu memang merupakan pekerja seni yang cukup dikenal ekstream. Sudah beberapa karya seni yang mereka ciptakan dengan bahan-bahan yang tidak lazim. Bahkan, mayat sekalipun pernah menjadi bahan dasarnya untuk membuat karya seni. 

Karya seni wanita tua bersayap tanpa bulu yang utuh dan pada posisi tertelungkup ini membuat orang-orang tertarik untuk melihatnya. Bahkan, seperti ada unsur magis karena terlihat sangat nyata. 

Wah wah, bagaimana menurut sobat planner ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.