Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Line Akan Hadir Dengan Versi Yang Lebih Ringan

LINE LITE
LINE LITE
Plinplan.net - Sobat planner pasti merasakan aplikasi Line yang cukup memakan memory ketika digunakan, yang mengkibatkan performa Android menjadi turun. Bahkan jadi muncul leg, apalagi ketika digunakan di smartphone low end. Jangan khawatir sobat planer, Line mememberikan solusinya.

"LINE LITE" adalah sebuah aplikasi baru yang dikeluarkan oleh Line sebagai solusi atas beratnya aplikasi tersebut ketika di jalanan pada smartphone berspesifikasi rendah. Mirip dengan facebook lite yang merupakan versi ringan, LINE LITE ini juga hanya berukuran tidak lebih dari 1 Mb saja loh sobat planner.

Wah wah, bisa dibayangkan, aplikasi ini tak akan menguras memory sobat planner dan pastinya akan sangat lancar dijalankan pada smartphone low end sekalipun.

Meskipun demikian, ternyata tak semua fitur yang ada pada LINE reguler tersedia diversi LITEnya. Fitur panggilan suara dan video call dihilangkan pada LINE LITE ini. Tak masalah bukan bagi yang menyukai chat dengan menggunakan LINE.

Namun, sobat planner meski bersabar dahulu nih. Karena, belum semua negara tersedia LINE LITE ini. Hanya India, Meksiko, Korea dan Vietnam dahulu yang baru bisa merasakan ringannya LINE LITE ini. 

BTW Indonesia kapan yah ? melihat pengguna smartphone low end cukup banyak pasti peminatnya juga sangat banyak. Semoga ini segera keluar yah sobat planner.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.