Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Lagi! Kali Ini Kim Jong-Un Eksekusi Mati Peternak Kura-kura

Kim Jong-Un
Kim Jong-Un
Plinplan.net - Wah memang kejam Pimpinan negara satu ini sobat planner. Kim Jong Un mengeksekusi mati peternak kura-kura hanya karena tempat budidayanya kekurangan air. Wah wah, apa sih penyebab lainnya hingga sampai bisa di hukum mati. Kan kasihan yah sobat planner ?

Pimpinan negara Korea Utara ini memang sering sekali membuat kontroversi mengenai eksekusi mati yang berlaku di negaranya. Hingga sekarang sudah ada 1.382 orang yang menjalani eksekusi mati di bawah perintah Kim Jong-Un.

Kali ini eksekusi mati menimpa salah satu manager di sebuah peternakan Kura-kura. Kim Jong-Un saat kunjungannya mendapatkan banyak kura-kura dengan kondisi yang kelaparan serta banyak yang mati yang juga diakibatkan listrik yang sering padam dan kurangnya air pada kolam tempat kura-kura tersebut.

Dari beberapa sumber menyebutkan, air pada beberapa tangki memang sangat kurang karena pasokan listrik yang sedianya untuk mengalirkan air ke tangki turut padam dan teradi begitu sering. Akibatnya, bayi kura-kura yang hendak dibudidayakan banyak yang mati.

Karena kesalahan inilah Kim Jong-Un pun menyeret sang manager Peternakan tersebut dan langsung menghadiahi dengan hukuman mati dengan cara ditembak.

Wah sobat planner, bagaimana yah jika sifat Kim Jong-Un ini ada pada pemimpin di Indonesia yah ? Sedikit-sedikit eksekusi mati. 

Mungkin sobat planner masih ingat dengan eksekusi mati terhadap arsitek dan pengembang Bandara Pyongyang, hanya karena Kim Jong-Un tidak menyukai design Bandara tersebut. Padahal menurut writer bandara itu sudah tergolong mewah loh sobat planner.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.