Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ke Kantor Naik Sepeda Mungkin Biasa, Bagaimana Dengan Naik Kuda ?

Pria ini berangkat ke kantor dengan menggunakan kuda
Plinplan.net - Untuk sobat planner yang tinggal di kota -kota besar mungkin sudah kewalahan dengan segala kemacetan yang terjadi. Belum lagi akibat yang ditimbulkan dari kemacetan, seperti jadi terlambat ke kantor, dapat teguran dari atasan hingga stress ketika diperjalanan karena terlalu lama menunggu. Mungkin sobat planner harus mencoba yang satu ini untuk mengatasinya.

Xiongchu, China terkenal dengan kepadatan penduduknya begitu juga di jalan raya dijejali dengan kendaraan - kendaraan yang berlalu lalang hingga menimbulkan kemacetan di sana sini. Gara-gara ini seorang pria asal Xiongchu yang tak disebutkan namanya pun memiliki cara unik untuk melewati kemacetan menuju kantornya.

Pria yang juga tergabung dengan Klub Joki Kuda Wuhan ini memiliki ide gila yaitu mengendarai Kuda miliknya untuk pergi ke kantor. Bahkan, setiap hari pria ini selalu mengendarai kudanya untuk pergi menuju tempat kerjanya.

Sebelumnya pria ini mengendarai mobil untuk pergi ke kantor. Namun, ia selalu terlambat tiba di kantor dan kelelahan ketika di kantor. Dengan menunggangi kuda ia bisa menyingkat waktu cukup banyak.

Banyak yang memuji cara pria ini ke kantor dengan kudanya. Ada yang berpendapat bahwa idenya adalah ramah lingkungan. Tentu saja karena memang bukan kendaran bermesin. Ya, tapi jika kudanya buang kotoran bagaimana ya sobat planner ?

Bagaimana menurut sobat planner ? mungkin untuk wilayah Jakarta ada yang memiliki ide unik untuk berangkat ke kantor ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.