Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gila ! Pabrik i-Phone Beromset Milyaran Berhasil Dibongkar

Pabrik iPhone palsu

Plinplan.net - Memang banyak orang yang mengingkan iPhone dengan segala kelebihannya. Tapi, harga yang terlalu mahal membuat tidak semua orang mampu membelinya. Kesempatan ini lah yang dimanfaatkan pasangan suami istri di China untuk membuat iPhone palsu ini.

Dikutip dari bussinesinsider, Polisi China baru-baru ini membongkar sebuah pabrik iPhone palsu. Dahsyatnya, pabrik ini memiliki banyak karyawan di dalamnya. Pabrik ini membuat 41.000 iPhone palsu yang total omset dari sekian banyak iPhone adalah Rp 200 Milyar sobat planner. Wih!!!

Pabrik iPhone palsu

Pabrik yang dicetuskan oleh pasangan suami istri ini pun tak hanya membuat iPhone palsu saja, melainkan juga assesoris penunjang iPhone palsu ini. Wih, edan yah ! 

Selain iPhone palsu, pabrik ini juga merekondisi iPhone asli yang kemudian dijual kembali bahkan hingga Amerika Serikat yang beromset sangat besar pula. 

Dari pabrik inilah akhirnya terungkap kasus iPhone palsu yang bisa menjalankan iOS 8 pada beberapa waktu lalu. Hemmm... ternyata cerdas juga yah pasangan suami istri ini sampai bisa menjiplak sama persis. 

Bagaimana menurut sobat planner ? apakah ada yang pernah membelinya ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.