Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW! Pagar Bra Terpanjang Di Dunia Ada di Selandia Baru

Pagar Bra di Selandia Baru
Pagar Bra di Selandia Baru
Plinplan.net - Biasanya pagar terbuat dari bahan yang cukup kuat seperti bata, beton ataupun kayu yang disusun berjajar. Namun, di Selandia Baru punya pagar yang berbeda seperti biasa. Pagar ini terbuat dari sekumpulan pakaian dalam wanita "BRA" yang disusun hingga panjang. Wah wah ada -ada saja yah sobat planner.

Pagar Bra ini terletak di Cardrona Cetra Otago di Selandia Baru sobat planner. Pagar unik ini menjadi pagar Bra Terpanjang di Dunia loh sobat planner. Wah wah Bra siapa saja ya ? hehe..

Cerita mengenai pagar ini sudah sejak tahun 1999, pada saat itu ada 4 bra wanita yang tergantung di kawat yang cukup panjang. Kejadian ini terjadi kala libur menjelang tahun baru. Entah mengapa wanita-wanita tersebut sampai menggantungkan pakaian dalamnya ke kawat tersebut. Banyak yang menduga hal ini di lakukan oleh wanita yang menginap di "Cardrona Hotel". Pada saat pulang dari Pub hingga larut malam wanita ini pun melepas Bra mereka dan menggantungkan ke pagar.

Karena terkesan unik dan aneh, banyak wanita-wanita yang mulai melakukan hal yang sama yaitu menggantungkan bra mereka di pagar tersebut. Hingga awal tahun 2000 Bra yang tergantung sudah 60 buah loh sobat planner. 

Yah, akhirnya lama-kelamaan ini menjadi sebuah wisata yang menarik. Banyak orang yang berwisata ke Cardrona Cetra Otago untuk melihat ini dan sekaligus ikut menggantungkan Bra di pagar ini. Bahkan sudah ratusan Bra yang ada di pagar ini dan dinobatkan menjadi pagar Bra terpanjang di Dunia. Iyalah cuma ada di sini yah sobat planner hehehe...

Tapi sobat planner, karena ini merupakan hal yang tidak lazim ada saja yang kontra dengan hal ini. Banyak juga orang yang sengaja membuang bra yang sudah tergantung di pagar tersebut. Tapi, karena ini merupakan hal yang sudah berlangsung lama, maka tetap saja akan muncul lagi dan muncul lagi meski sudah di buang oleh orang yang tidak suka akan hal ini.

Berikut penampakannya sobat planner.


Pagar Bra di Selandia Baru


Pagar Bra di Selandia Baru

Pagar Bra di Selandia Baru

Pagar Bra di Selandia Baru


Bagaimana menurut sobat planner ? 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.