Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW LAGI ! Beli Mobil Dengan 4 Ton Uang Koin

Uang Koin untuk beli mobil
Uang Koin Untuk Membeli Mobil
Plinplan.net - Masih ingatkah sobat dengan berita "Orang Kaya Ini Beli Mobil Pakai Uang Receh". Hal ini terjadi lagi loh sobat planner. Meskipun tidak disebutkan mobil merk apa yang dibelinya namun membeli mobil dengan uang receh sungguh merepotkan apalagi jika dalam bentuk KOIN.

Inilah yang terjadi di Shenyang, China sobat planner. Seorang pria datang ke sebuah dealer Mobil dengan membawa sejumlah uang koin yang sangat banyak. Pria ini pun membeli sebuah mobil di dealer tersebut dengan harga kisaran 680.000 yuan atau jika dirupiahkan senilai RP 1,4 Milyar. WOW!! Memang tidak sepenuhnya dalam bentuk KOIN namun, sebagian kecil saja yang dibayarkan dengan uang kertas. Jadi pria ini membayar 660.000 yuan dengan uang KOIN dan sisanya 20.000 yuan dengan uang kertas. 

Uang itu juga sudah rapi saat pembayaran dengan dibungkus dalam kantong sebanyak 1.320. Kalaupun ini dihitung butuh waktu lama karena berat dari total kantong KOIN ini adalah 4 TON sobat planner.

Uang tersebut ditransfer pada tanggal 2 Mei 2015 lalu sobat planner, butuh waktu cukup lama untuk proses transfer uang ini dan juga dengan dibantu beberapa karyawan untuk mengangkatnya sobat panner. Wah ada ada saja yah ulah pria ini.

WAH WAH WAH!! lalu apa pekerjaan orang ini yah sobat planner sehingga bisa mengunmpulkan KOIN sebanyak itu ? 

Jadi seperti yang dikutip dari Shanghaiist.com pria ini merupakah salah satu karyawan di sebuah SPBU sobat planner. Pria ini mendapatkan KOIN-KOIN ini dari supir-supir bus yang kerap mengisi bahan bakar di SPBU tersebut. Uang koin yang didapatkan sengaja disimpan atas kesepakatan pegawai SPBU untuk membeli mobil untuk keperluan perusahaan. 

Ada-ada saja yah sobat planner. Jadi jika sobat planner masih menabung uang koin jangan anggap sepele yah. Siapa tahu bisa membeli sebuah mobil dari hasil tabungan koin sobat

(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.