Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Welin Kusuma Si Pemilik 27 Gelar Akademik

Welin Kusuma
Welin Kusuma
Plinplan.net - Jika sobat planner sudah menyelesaikan perkuliahan jenjang Strata 1 pastinya akan mendapatkan sebuah gelar. Satu, dua atau tiga gelar mungkin sudah biasa, bagaiman bila sampai 27 gelar akademik di usia muda ? Wih ... bikin greget ya sobat planner.

Welin Kusuma, pria brumur 34 tahun ini merupakan pemuda yang sudah memiliki hingga 27 gelar akademik. WOW! Welin akan berbagi cerita sedikit, kenapa Welin sampai memiliki gelar sebanyak itu dan tidak lumrah. Sebelumnya kita lihat dulu gelar yang dimiliki oleh Welin berikut ini.
Welin Kusuma, ST, SE, S.Sos, SH, S.Kom, SS, SAP, S.Stat, S.Akt, S.Ikom, MT, MSM, M.Kn, RFP-I, CPBD, CPPM, CFP, Aff.WM, BKP, QWP, CPHR, ICPM, AEPP, CBA, CMA, CPMA, CIBA
WOW! lihat sobat planner, gila banget yah gelarnya. Itu jika dibuatkan kartu nama tidak akan cukup yah. hehehe,.... 

Dalam ceritanya, Welin sebenarnya memiliki hobi menonton televisi, bahkan hingga larut malam setiap harinya. Namun, lama kelamaan Welin pun menyadari bahwa apa yang dilakukannya hanya mebuang-buang waktu semata tanpa mendapatkan apa-apa. 
Welin Kusuma
Welin Kusuma
Welin pun mulai berandai-andai, "bagaimana jika menonton digantikan dengan kuliah lagi? toh walaupun gagal masih ada satu jurusan lain yang masih dalam penyelesaian". Disaat teman-temannya sibuk bermain game hingga larut malam Welin pun melanjutkan kuliahnya.

Itulah sedikit yang diceritakan Welin, bagaimana ia memulai untuk kuliah lagi. Tak ada yang tak bermanfaat dari usaha yang sudah dilakukan, seperti itu yang didapat Welin saat ini.

Welin sudah berkerja, akibat dari gelar yang sangat banyak, Welin memiliki kemampuan lebih dibandingkan orang lain, yang membuat dirinya siap ditempatkan dibagian apapun di dalam perusahaan tempat ia bekerja. Bahkan, hingga detik ini Welin sudah berpindah posisi (divisi) beberapa kali dan mendapatkan apresiasi dari perusahaannya,

Welin pun juga memiliki kegiatan lain yaitu memberikan motivasi kepada mahasiswa - mahasiswa yang belum menyelesaikan kuliahnya karena bermain game atau sekedar main-main saja.

Bagaimana sobat planner ? Semakin termotivasi bukan  ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.