Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wanita Ini Tewas Karena Mengecash HP Saat Tidur

Tewas Terkena HP yang di Charger
Tewas Terkena HP yang di Charger
Plinplan.net - Berita ini cukup mengerikan buat sobat planner ketahui. Namun, ada pelajaran yang bisa diambil dari kejadian ini. Seorang wanita Filipina tewas mengenaskan dengan wajah gosong dan keluar cairan ketika tidur. Usut punya usut ini disebabkan oleh ledakan dari HP yang sedang ia carger.

Ya, terkadang kita aktif menggunakan smartphone sampai kita bisa tertidur lelap. Ada kalanya kita mengecash HP sembari mendengarkan musik dari headset kesanyangan kita. Berita ini cukup membuat sobat planner takut untuk mengulangi hal tersbut kembali.

Peristiwa ini terjadi pada tanggal 10 Juni 2015 lalu di sebuah kamar wanita Filipina yang dirahasiakan identitasnya. Ia terbunuh oleh headset dan HP yang sedang ia gunakan sendiri. Memang belum diketahui apakah headset yang ia gunakan adalah untuk menelpon sesorang atau digunakan untuk mendengarkan musik.

Yang pasti sobat planner kita perlu berhati-hati dalam menggunakan barang elektronik. Ketika HP di Cash otomatis baterai akan terisi, dan ketika penuh disarankan untuk segera mancabut carger dari HP. Hal ini jika tidak dilakukan dapat merusak komponen yang ada di HP bahkan bisa menyebakan ledakkan yang bisa berujung korban nyawa. 

Meskipun dimasa sekarang HP sudah dibuat secanggih mungkin tapi apa salahnya jika kita lebih berhati-hati sobat planner.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.