Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wanita Ini Mengklaim Pemilik "MATAHARI", Kita Numpang Doang!

Maria Angeles Duran
Maria Angeles Duran
Plinplan.net - Entah terdengar gila, aneh atau apalah kata yang tepat untuk wanita satu ini. Wanita Spanyol bernama Maria Angeles Duran ini mengklaim bahwa ia adalah pemilik tunggal Matahari. Dan dia pun menetapkan taif atas segala penggunaan dan pemanfaatan matahari. Aduh ada ada saja wanita ini yah sobat planner.

Pada dasarnya sesuai dengan perjanjian Internasional mengenai Antariksa melarang negara mengklaim kepemilikan benda-benda langit termasuk juga matahari sobat planner. Cuma, Duran ini memanfaatkan celah pada Perjanjian Antariksa  ini karena mengaku dirinya bukanlah negara. Dan anehnya nih sobat planner pemerintah Spanyol pun ikut mendukung tentang klaim Matahari ini.

Memang sampai detik ini belum ada tuh yang menerima tagihan atas pemanfaatan matahari. Bisa kaya raya dong si Duran haha.. Semuanya kan pakai Matahari. 

Maria Angeles Duran

Sebelumnya Duran pernah memasang iklan Kavling Matahari di eBay. Namun, eBay pun segera menghapus dan menolaknya karena ini sangat mengganggu dan meresahkan. Akhirnya semua di balas dengan gugatan oleh Duran kepada eBay. Maklumlah Duran memasang tarif 1 Euro atau sekitar Rp 15.000,- per meter perseginya. 

Menanggapi hal ini eBay pun ingin menyelesaikan ini dengan tidak menggunakan jalur hukum, karena memang terkesan aneh dan tidak masuk akal. Tapi, Duran bersi keras mengambil jalur hukum untuk menuntut eBay. Karena menurutnya (Duran) banyak juga orang yang melakukan penawaran saat iklan tersebut masih terpasang di eBay. Duran mengklaim ada hampir 600 order dengan nilai sekitar Rp 18 Juta rupiah sobat planner.

Hal yang aneh yah sobat planner. Bagaimana menurut sobat planner ?

(FU)
.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.