Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wanita Ini Adalah "Miss Jepang"

Ariana Miyamoto Miss Universe Jepang
Ariana Miyamoto Miss Universe Jepang
Plinplan.net - Sobat planner pasti sudah tahu bagaimana ciri penduduk Jepang, apalagi wanitanya ya ? Jika melihat foto di atas apakah sobat planner percaya wanita itu adalah "MISS JEPANG" ?

Jawabnnya adalah IYA, wanita ini terpilih menjadi Miss Universe Jepang. Tapi, sayangnya warga jepang malah mempertanyakan tentang benar atau tidaknya dia adalah orang Jepang. Gadis ini adalah "Ariana Miyamoto" yang lahir dari Ibu yang berdarah asli Jepang dan seorang ayah yang berdarah Afrika. Karena inilah Miyamoto lahir dengan fisik yang biasa di sebut orang Indonesia adalah "Blasteran" dan di Jepang disebut "Hafu".

Miyamoto sendiri memang memiliki fisik yang berbeda dengan kebanyakan gadis Jepang. Gadis ini pun dinilai tidak sepenuhnya berdarah Jepang dan juga tidak sepenuhnya Berdarah Afrika atau orang asing. Namun, Miyamoto sudah sangat lama tinggal di Jepang sobat planner. Itu warga Jepang menilai Miyamoto tak pantas mendapatkan gelar "Miss Universe Jepang".

Karena mendapatkan gelar Miss Universe Jepang, justru membuat Miyamoto mendapatkan komenta-komentar negatif dari warga Jepang.

"Saya merasa tidak nyaman jika Hafu mewakili Jepang", tulis warga jepang di twitternya.

Kasihan yah sobat planner, yah meskipun mungkin ini tidak sesuai setidaknya ini sudah menjadi sebuah keputusan dari dewan juri dan seharusnya dipatuhi oleh yang lain. Mungkin juga kemampuan dan kepandaian Miyamoto juga lebih dari yang lain apalagi yang menyangkut tentang JEPANG.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.