Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Video ! Kecelakaan Fatal M. Fadli di ARRC 2015 Sirkuit Sentul

Kecelakaan M. Fadli
Kecelakaan M. Fadli
Plinplan.net - Ini berita yang cukup membuat writer merinding dan lemas seketika. M. Fadli yang merupakan pembalap motor Super Sport 600cc terlibat kecelakaan dengan Jakkrit Sawangswat, dari Thailand di Ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 pada Minggu, 7 Juni 2015 di Sirkuit Seltul. Parahnya kecelakaan ini terjadi saat M. Fadli melakukan selebrasi untuk kemenangan pertamanya sobat planner.

Saat menyentuk garis finish untuk yang pertama kali, M. Fadli langsung melakukan selebrasi kemenangannya dengan melambaikan tangan ke pengunjung dan dengan posisi kaki sebelah kiri terbuka atau tidak merapat ke motor. Dari belakang muncul Sawangswat yang merupakan pembalap dari Thailand meluncur dengan masih berkecepatan tinggi. Walhasil Sawangswat yang tidak bisa mengendalikan laju motornya menabrak keras bagian belakang motor M. Fadli.

M. Fadli terlempar, dan sangat jelas bagian kaki kiri seperti patah, bahkan ada yang mengatakan terlepas. Namun, M. Fadli masih dalam kondisi sadar. Sawangswat juga tidak kalah parah, karena pembalap thailand ini langsung pingsan dan dalam kondisi koma.

Dari berita terakhir di berbagai sumber menyebutkan bahwa kaki kiri M. Fadli dalam kondisi yang sangat parah. Jika tidak bisa dipulihkan maka jalan yang harus ditempuh adalah amputasi. Semoga ini tidak terjadi yah sobat planner.

Writer tidak ingin menilai siapa yang salah dalam kejadian ini, namun setidaknya ini bisa menjadi pelajaran untuk pembalap lainnya agar lebih berhati-hati lagi.

Doa kita untuk M. Fadli agar bisa segera pulih, sehat, dan kaki yang terluka bisa benar-benar sembuh. Amin...

Berikut videonya sobat planner. . .



(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.