Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Unik! Pelayan Resotoran Bubur Ini Berbikini Super Mini

Pelayan Berbikini di Tiongkok
Salah satu pelayan di Restoran Bubur di Tiongkok
Plinplan.net - Memang banyak cara untuk mempromosikan sebuah produk sobat planner. Ada yang dengan memasang iklan, sampai membuat hal-hal yang nyeleneh agar menarik perhatian. Seperti yang terjadi di Shenyang, Prov Liaoning, Tiongkok ini. Semua pelayan wanitanya diwajibkan menggunakan pakaian bikini yang super mini.

Restoran ini memiliki menu andalan "BUBUR". Ya! meskipun hanya sekedar bubur, namun dalam waktu singkat setelah dilaunch pertengahan Juni 2015 ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pengunjung restoran ini. Entah memang dari promosi yang unik atau karena memang bubur yang disajikan benar-benar lezat.

Memang ada-ada saja yah sobat planner. Tidak hanya wanita saja yang diharuskan mengunakan pakaian mini, pelayan pria pun tidak luput dari aturan ini. Pelayan pria diwajibkan menggunakan celana saja, alias telanjang dada. 

Aturan ini dikeluarkan memang untuk menarik pengunjung Restoran Bubur yang masih dalam masa promosi sobat planner. Namun demikian, sepertinya beberapa orang yang datang pun acuh terhadap promosi seperti ini. Mungkin sudah menjadi hal biasa di sana ya ?

Lihat penampakannya yuk berikut ini : 

Restoran Bubur Di Tiongkok

Restoran Bubur Di Tiongkok

Restoran Bubur Di Tiongkok

Restoran Bubur Di Tiongkok


Setelah foto ini diunggah, barulah banyak yang berkomentar dan membayangkan yang tidak-tidak. hehehe... 

Bagaimana dengan sobat planner ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.