Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ular Piton Apes, Mati Karena Makan Landak

Piton apes makan landak
Piton apes makan landak
Plinplan.net - Ular Piton terkenal dengan kebuasannya dan mampu melahap apapun yang lebih besar darinya. Namun, hal itu tidak membuat piton semena-mena sobat planner. Gara-gara kelaparan, piton memakan landak yang memiliki duri sangat tajam. Bagaimana nasib PITON ?

Seorang pesepeda gunung di wilayah Lake Eland Game Reserve, Afrika Selatan, menemukan seekor Ular Piton besar berukuran panjang 3,9 meter. Pesepeda itu kemudian mengunggah ke lama facebooknya mengenai binatang tersebut yang mengira piton tersebut telah menelan sapi atau babi hutan. 

Piton tersebut ditemukan dalam kondisi mati mengenaskan loh sobat planner. Mengapa tidak, ternyata yang ia telan adalah seekor landak dengan berat 12,7 kg. Mungkin ular tersebut sudah sangat lapar sehingga tidak tahan ketika landak berada di depan matanya.

Ketika perut piton tersebut dibedah, terlihat banyak duri dari landak menancap di bagian organ dalam ular piton tersebut. Ngeri sobat planner jika melihat foto yang diambil dari petugas. Memang belum dipastikan apakah ular piton tersebut benar-benar mati karena duri landak atau karena sebab lain. Namun, duri itu memang benar-benar menancap pada organ-organ dalam ular piton.

Berikut beberapa gambar yang diliput dari Express
Ini Landak Yang Ditelan Piton
Ini Landak Yang Ditelan Piton

Duri Landak menancap di dalam tubuh ular
Duri Landak menancap di dalam tubuh ular

Ular Piton yang memangsa landak
Ular Piton yang memangsa landak
(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.