Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pesta Berujung Petaka, Ratusan Pengunjung Terluka Dengan Kulit Yang Melepuh

Korban Ledakan Di Sebuah Festival
Korban Ledakan Di Sebuah Festival
Plinplan.net - Ini bisa jadi pembelajaran buat kita, musibah bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Seperti yang terjadi baru-baru ini di Waterpark Formosa Fun Coast di New Taipei City dalam rangka fetival "Color Play Asia Party". Sebuah insiden bak "neraka" menyambar pengunjung.

Kabarnya ribuan orang menhadiri pesta khusus  yang dilaksanakan setiap tahun. Tak ada indikasi apapun sebelum insiden ini terjadi. Semua berpesta, wanita berbikini, menari di samping panggung dengan segelas minuman ditangan dan banyak pula yang berada di kolam renang.

Namun, tiba-tiba nih sobat planner, "DUARR" ledakan yang ditimbukan dari bubuk berwarna yang dilontarkan dari atas panggung ke udara menyambar semua pengunjung yang berada di sana. Bubuk yang semestinya menambah keseruan pesta justru menjadi petaka.

Di informasikan bubuk berwarna tersebut meledak karena terkena dari percikan mesin peralatan lain yang sedang digunakan pula.

Akibatnya sebanyak 519 orang temasuk turis mancanegara di dalamnya terkena luka bakar serius. "Ada yang melayang-layang di kolam renang dengan kulit terkelupas" tutur salah satu pengunjung.

Kejadian tepat pukul 20.30 waktu setepat ini pun langsung dihentikan. Banyak pengunjung yang kesakitan karena kulit mereka terkelupas. Bahkan, ada 159 orang yang mengalami luka bakar serius.

5 orang yang temasuk dari panitia festival ini dimintai keterangan menyangkut insiden ini. Lu Chung-chi selaku manager festival ini mengaku bertanggung jawab atas insiden ini dan meminta maaf kepada keluarga korban.

Berikut beberapa penampakan lokasi kejadian dan video yang beredar :


Korban Ledakan Di Sebuah Festival

Korban Ledakan Di Sebuah Festival

Korban Ledakan Di Sebuah Festival

Korban Ledakan Di Sebuah Festival

Korban Ledakan Di Sebuah Festival

Pelajaran buat kita sobat planner, jangan terlalu bergembira dan berlebihan dalam berpesta. Ada batasan tertentu yang sebaiknya dijaga. Secara logika segala yang berlebihan bisa jadi satu titik bagian yang akan lalai nantinya.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.