Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

"Nyiksa" Smartphone Di Gaji Rp 400 Juta

Menyiksa smartphone
Menyiksa smartphone
Plinplan.net - Bagaimana dengan pekerjaan sobat planner saat ini ? Cukup beratkah namun hasil kurang oke untuk kebutuhan sehari - hari ? Mungkin pekerjaan yang satu ini bakal menjadi impian semua orang deh. Bekerja "Nyiksa" smartphone. Kok bisa ?

Sobat planner yang maniak gadget pasti sering membaca review product dari bermacam-macam brand. Banyak cara untuk mebuktikan bahwa kualitas dari sebuah product itu bisa dikatakan bagus atau tidak. Salah satunya adalah dengan "Penyiksaan", ya bisa berupa, dibanting, dipukul dengan palu, dibakar atau dilindas kendaraan berat dan lain sebagainya. 
Menyiksa smartphone
Menyiksa smartphone
Hal ini sudah menjadi kebiasaan sebuah perusahaan apabila ada product baru muncul. Seperti pada perusahaan yang bernama "Tiger Phone". Perusahaan ini mencari beberapa karyawan yang bertugas untuk menjajal kemampuan daya tahan sebuah produk. Tak tanggung - tanggung gaji yang ditawarkan mencapai Rp 400 juta loh.! WOW! dilansir dari Daily Star.

Karyawan yang melakukan penyiksaan ini pun juga dipilih berdasarkan kriteria tertentu sobat planner. Jadi, tidak sembarangan untuk memilih karyawan yang bertugas menjajal daya tahan sebuah ponsel, meskipun ini sepertinya sepele. 
Menyiksa smartphone
Menyiksa smartphone
Ada beberapa tes yang dilakukan, "mereka akan mencoba melakukan penyiksaan smartphone dari berbagai sudut seperti di kamar mandi" kata Brandon Ackroyd selaku juru bicara Tiger Phone. Setelah mereka lulus dari tes, mereka akan ditempatkan di wilayah  Inggris sobat planner. 

Wah enak banget yah kerjanya, cuma menyiksa ponsel setiap harinya. Tertarik ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.