Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Meski Tertabrak, Pria Ini Tetap Lanjut Bermain Game

Tertabrak malah bermain HP
Tertabrak malah bermain HP
Plinplan.net - Lama tidak mengupdate lagi guys, maklum sang writer sedang banyak pekerjaan lain. Ok, selanjutnya ada berita unik nih sobat planner. Mungkin "orang gendeng" 2 kata yang pantas disematkan untuk orang ini. Kok bisa ?

Tertangkap sebuah kamera sebuah kecelakaan dimana melibatkan sebuah mobil dan motor di Changsha, ibukota Provinsi Hunan, China selatan. Kecelakaan ini terjadi tepat di perempatan jalan kota Changsha yang sangat sibuk dengan lalu lintas kendaraan. Akibat kecelakaan ini pengendara motor pun tergeletak di jalan dengan kardus bawaannya pun berserakan di sampingnya.

Polisi pun datang dan berusaha untuk menolongnya, namun apa yang dilakukan pria ini sungguh tak masuk akal. Pria ini justru menolak dan langsung mengeluarkan ponselnya dan melanjutkan bermain game dengan posisi terbaring di jalanan. Wah wah sobat planner jangan ditiru yah.

Warga sekitar pun berusaha untuk membantu namun masih juga ditolak. Akhirnya dengan sedikit paksaan pria ini berhasil dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberi pengobatan. Pria ini hanya menderita luka ringan saja.

Setalah foto-foto ini beredar di dunia maya, banyak yang merespon foto ini. Ada yang berkomentar bahwa pria ini sengaja menjatuhkan diri untuk mendapatkan kompensasi dari pemilik mobil tersebut. 

Wah wah ada ada saja yah tingkah polah manusia. Yang pasti sobat planner tetap harus berhati-hati di jalan raya yah. Kalaupun jatuh dan masih bisa bangun yah bangun jangan langsung update status juga ya :D.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.