Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Komputer Stick Lenovo Akan Meramaikan Pasar Komputer Stick

Komputer Stick
Komputer Stick
Plinplan.net - Menyambung berita sebelumnya tentang "ASYIK KOMPUTER BEBASIS WINDOWS 8 SEBESAR FLASHDISK SEGERA MASUK INDONESIA" kini semakin diperjelas kemunculannya pada Juli 2015 mendatang. Yuk kita lihat seperti apa komputer stick buatan Lenovo ini.

Memang cukup banyak produsen PC yang sudah membuat komputer flash disk ini. Seperti hanya pada berita seblumnya tadi yang diluncurkan oleh INTEL dan juga ada ASUS yang ikut bersaing di pasar PC mungil ini sobat planner.

Nah, kini Lenovo pun ikut ambil bagian dalam pembuatan PC flash disk dengan tema Ideacentre 300 Stick. Untuk spesifikasinya Lenovo menanamkan pocessor Intel Atom berkecepatan 1,3 GHz yang di dukung RAM 2 GB. Kemudian untuk memory internalnya disediakan sebesar 32 GB. Memang disesuaikan dengan bentuknya yang mungil, namun jangan khawatir karena sobat planner pun bisa menambahkan eksternal memory pada komputer stick Lenovo ini.

Untuk slot yang tampak pada komputer stick Lenovo terdiri dari HDMI untuk menghubungkan ke layar monitor. Kemudian ada Jack Audio dan USB untuk menghubungkan flash disk ataupun mouse dan keyboard.

Untuk harganya sejalan dengan INTEL, komputer stick Lenovo ini pun dihargai Rp 1,7 juta. Namun, belum diketahui ke mana saja komputer stick milik Lenovo ini akan di pasarkan.

Wah wah semakin banyak yah, namun belum jelas kapan tepatnya hadirnya di Indonesia. Kita tunggu saja yah sobat planner. 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.