Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kakek Berkostum "Winnie The Pooh" Kaya Dengan Modus Stroke

Kakek Suaedi
Kakek Suaedi
Plinplan.net - Wah wah, ini benar-benar luar biasa modus yang dilakukan oleh kakek yang satu ini. Kakek Suaedi berumur 75 tahun, yang biasa mengguakan kostum Winnie The Pooh mampu membuat semua orang iba dan memberikan sedekah kepadanya hingga menjadi Jutawan kaya sobat planner.

Mungkin sobat planner tidak akan menduga hal seperti ini. Bayangkan saja, Kakek Suaedi yang tiap hari menggunakan pakaian lusuh dan biasa dengan membawa kostum Winnie The Pooh ini ternyata adalah Kakek kaya yang memiliki 7 Istri. 

Hal ini terungkap setelah kisah hidup Kakek Suaedi yang sebatang kara di siarkan melalui salah satu stasiun radio di Surabaya. Radio tersebut menjelaskan bahwa kakek tersebut memiliki penyakit Stroke dan terus bekerja meskipun sedang sakit untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Kakek Suaedi juga membawa seorang anak yang berusia sekitar 5 tahun. Kakek ini mengaku berasal dari Gresik. Karena hal ini banyak orang yang merasa iba  dan kasihan kepada Kakek ini.

Dinas sosial kabupaen Sidoarjo pun segera bertindak dengan adanya kabar ini. Namun, sobat planner, setelah diperiksa identitasnya dan penyakit yang diderita, ternyata semua berlawanan loh sobat planner. Kakek ini ternyata bukan berasal dari Gresik melainkan dari Mojokerto. Kakek Suaedi juga memiliki istri hingga 7 orang. WOW!!

Kakek Suaedi menggunakan modus ini agar bisa mendapatkan banyak uang, bahka sehari Kakek Suaedi mampu mengumpulkan uang sebanyak Rp 500.000,- loh sobat planner. WOW bingo yah !

Wah wah, ini merupakan pelajaran buat kita, memang benar jangan melihat orang dari kostumnya. Ternyata Kakek Suaedi ini adalah orang kaya yang berpura-pura terkena stroke dan bekerja untuk memenuhi kebutuhannya meskipun sakit agar semua orang Iba. 

Salutnya, warga Indonesia masih banyak yeng Dermawan yah sobat planner. Semoga meskipun salah alamat memberi sedekah amal ibadah yang memberi tetap diterima. Amin ya rabbal 'alamin.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.