Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Jika Atlet Lempar Lembing Mencabut Gigi Anaknya Dengan Lembing Pula

Ellie dan Clay Ayahnya
Ellie dan Clay Ayahnya
Plinplan.net - Jika sakit gigi memang nih buat penderitanya kesakitan luar biasa. Jika masa kecil biasanya kita harus ke dokter gigi untuk mencabutkan gigi kita. Apakah sobat planner berani mencoba metode lain dalam mencabut gigi ? Salah satunya seperti yang dilakukan mantan atlet Lempar Lembing ini kepada sang anak.

Bryan Clay, yang merupakan peraih medali emas Olimpiade 2008 dan juara dunia lempar lembing 2005 melakukan metode yang unik untuk mencabut gigi anak perempuannya Ellie. Gigi Ellie memang tampak akan copot, untuk melepaskannya Clay menggunakan cara unik yaitu dengan Lembing agar gigi bisa ikut terlepas bersama lemparan Lembing tersebut.

Nah, seutas talipun diikatkan di gigi Ellie yang akan copot. Kemudian, tali tersebut dikaitkan pada Lembing yang akan dilempar oleh Clay. Moment ini pun diunggah keluarga Clay pada jejaring sosial Twitter.

Dari video tersebut Ellie sama sekali tak menangis saat sebelum dan sesudah proses pencabutan gigi Ellie. Detik-detik sebelum Lembing dilempar, Ellie sempat mengatakan  “Good bye, tooth…” yang kemudian Lembing itu dilempar sang Ayah.

Ellie pun tak protes sama sekali. Sang ayah yang diwawancarai BBC pun mengatakan anaknya suka suka saja “She absolutely loved it”.

Wih sobat planner penasaran ? yuk lihat videonya berikut ini


(FU) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.