Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Teknologi Yang Digunakan i-Phone Sehingga Bisa Lebih "TIPIS"

Komponen i-Phone
Plinplan.net - Semakin hari semakin banyak ponsel dengan design yang semakin tipis. Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah baterainya akan dipangkas juga dengan ukuran yang lebih kecil yah sobat planner ? Apa teknologi yang digunakan ya ?

Jadi begini sobat planner, baru-baru ini Apple membocorkan salah satu rahasianya, kenapa Apple  bisa membuat smartphone yang semakin tipis tanpa mempengaruhi kapasitas baterai. Rahasianya ada pada teknologi yang disebut SiP (System in Package). SiP merupakan sistem komponen yang dirakit menjadi satu bagian, sehingga mendapatkan bagian yang lebih kecil. Mirip dengan teknologi yang digunakna oleh smartwatch yang dikeluarkan Apple. 

Dengan teknologi SiP ini pula, smartphone yang akan dibuat oleh apple tidak akan mengalami masalah dengan baterai jika harus membuat smartphone yang sangat tipis. Karena dengan teknolgi system in package ini akan memberikan ruang yang lebar untuk menyimpan baterai.

So begitulah sobat planner rahasianya, jadi tidak akan ada masalah lagi dengan baterai seperti alasan tempat sempit dan lain sebagainya. 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.