Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Dia Rumah Sakit Khusus Apabila Cowok yang Diperkosa

Rumah Sakit South General
Rumah Sakit South General
Plinplan.net - Planner biasanya sering mendengar berita mengenai pemerkosaan. Seringnya adalah wanita yang menjadi korban. Namun, apabila pria yang menjadi koban ? Apakah sudah ada penanganan yang benar ya ? Eits, Swedia punya tempatnya loh planner.

Stockholm, Swedia di Rumah Sakit South General akan membuka layanan pertamanya di 2015 ini untuk Pria korban pemerkosaan, Wah wah, kenapa juga ya kok sampai membuka seperti ini ?

Menurut laporan setempat nih sobat planner, sepanjang tahun 2013 terdapat pelecehan seksual terhadap laki-laki sebanyak 370 kasus. WeOuWe binggo ya ! Jika di Indonesia mungkin sebaliknya yah planner.

Pemikiran manusia biasanya pasti menolak akan hal itu karena menganggap "mana mungkin laki-laki diperkosa wanita". Namun, beberapa kasus sudah terjadi dan terbukti. Bisa terjadi antara wanita dewasa dengan anak-anak atau juga wanita dewasa dengan remaja. Meskipun ini masih menjadi hal yang tabu namun ternyata ini sudah banyak terjadi.

Dr. Helstorm pun mengatakan bahwa sebaiknya laki-laki juga harus memiliki tempat perawatan yang sama dengan wanita ketika terjadi hal demikian.

Rumah sakit South General ini pun akan buka selama 24 jam untuk melayani apabilan ada korban pemerkosaan meskipun itu dialami oleh laki-laki. Sudah tersedi dokter, perawat, psikolog dan pekerja sosial yang siap membantu korban.

Unik yah planner ? Cowok diperkosa ? hemmm ...

(FU)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.