Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Dia Blackberry Dengan System Operasi Android Pertama

Blackberry Venice
Blackberry Venice
Plinplan.net - Entah mulai menyerah atau memang hanya ingin menciptakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Blackberry akan membuat sebuah smartphone teranyarnya, namun bukan dengan Blackberry OS seperti sebelumnya. Yapz karena rencananya Blackberry akan membuat smartphone dengan OS Android.

Pada acara MWC 2015 beberapa waktu yang lalu di Barcelona, balckberry sempat memamerkan produk terbarunya yaitu Blackberry Leap dan Blackberry 10 Slider. Kabarnya nih, blackberry Slider ini merupakan blackberry yang digadang-gadang menjadi yang pertama menggunakan Operating System Android. Blackberry Slider muncul dengan menggunakan code Venice.

Venice dibekali dengan 5,4 inch dengan resolusi quad HD (2560x1440p) dan juga dipersenjatai dengan processor 1,8 Ghz Hexa core dari qualcomm snapdragon 808. RAM nya tak tanggung-tanggung sebesar 3 GB. Venice pun dibekali dengan kameran belakang 18 MP dan kamera depan 5 MP. Wah wah sangat super yah ternyata sobat planner. Dan smarphone ini akan menggunakan model slider.

Cukup menarik yah sobat planner, jadi ngiler nih lihat spesifikasinya. Memang belum ada yang memastikan apakah Venice ini memang betul-betul menggunakan OS Android atau BB 10. Namun dari informasi yang didapat memang Blackberry rencananya akan mengeluarkan Device dengan OS Android pada akhir tahun ini. 

So, kita tunggu kepastiannya meskipun sudah banyak yang memberikan tanda-tanda bahwa Venice adalah blackberry dengan OS Android pertama dari Blackberry.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.