Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Elephone P9000, Smartphone Berprosesor 10 Core

 Elephone P9000
Logo dibelakang sebuah smartphone Elephone P9000
Plinplan.net - Jika sobat planner ingin membeli sebuah smartphone pastilah rata-rata akan menanyakan, berapa core prosesornya ? Sobat planner pasti mengingkan prosesor dengan core yang tinggi. Karena semakin tinggi core semakin tinggi performa multitaskingnya. Yang masih sering didengar untuk core tertinggi adalah Octa Core atau 8 inti otak, namun bagaimana dengan 10 core ?

Mediatek Helio X20

Mediatek sudah mencoba mengeluarkan produk tebarunya di ranah prosesor. Dan tak tanggun-tanggung prosesor terbarunya menggunakan 10 inti otak atau Deca Core dengan nama Helio X20. Dan perdana prosesor ini ternyata sudah disematkan pada smartphone untuk pertama kalinya yaitu Elephone P9000. 

Elephone P9000 ini merupakan smartphone yang dikeluarkan salah satu produsen asal Shenzhen, China. Kelebihan lainnya adalah pada teknologi layar yang digunakna, elephone P9000 ini sudah mengusun GPU ARM Mali-T880 yang beresolusi 4K. WOW bakal semakin jernih dan berkualitas.

Rencananya ponsel ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 20 Oktober 2015 mendatang dengan harga $499.99 atau sekitar Rp 6,6 juta. Kita tunggu saja nanti bagaimana kelanjutnnya yah sobat planner. 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.