Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Diterima Kerja Setelah Mengirim 1.201 Surat Lamaran

Amy Farrow
Amy Farrow
Plinplan.net - Mungkin ini bisa menjadi motivasi kita bahwa usaha-usaha yang sudah kita lakukan tidak akan berakhir dengan sia-sia. Seperti yang dialami wanita yang satu ini. Amy Farrow adalah salah satu wanita yang akhirnya bisa mendapatkan pekerjaan setelah mengirimkan ratusan surat lamaran ke perusahaan-perusahaan.

Seperti yang dikutip dari laman Metro.co.uk ini dijelaskan bahwa Amy sudah cukup lama menantikan sebuah pekerjaan. Wanita asal Hartlepool, Inggris pun tak pernah sampai pada tahap interview atau tes sekalipun. 

Ia sudah memulai menulis surat lamaran sejak 3 tahun yang lalu sobat planner. Amy mencoba mengirimkan lamarannya melalui situs online bahka juga berkunjung dari satu perusahaan ke perusahaan lain untuk menaruh CV. 

Karena tak kunjung dapat akhirnya Amy pun bekerja part time di beberapa tempat. Namun, kini Amy patut bersyukur karena akhirnya kesempatan yang ditunggu-tunggu datang juga. Amy diterima bekerja di salah satu gerai makanan cepat saji (fast food) di kotanya.

So, sobat planner jangan pernah menyerah untuk  mendapatkan sesuatu. Berusahalah karena suatu saat kita pasti akan menuai hasilnya. OK Sobat planner.

(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.