Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Cihui! Android "M" Mampu Merubah Memori Eksternal Menjadi Internal Tanpa Root

Android "M"
Android "M"
Plinplan.net - Sebagian pengguna Android pasti akan senang dengan berita ini. Pasalnya beberapa pengguna android sekarang rata-rata membutuhkan space lebih untuk perangkatnya karena terinstal berbagai macam aplikasi dan game yang sangat besar. Android "M" punya solusi, seperti apa ?

Memang sih sobat planner beberapa aplikasi bisa disimpan di eksternal namun ada beberapa pula yang mengharuskan disimpan di internal storage. Nah hal inilah yang membuat pengguna smartphone merasa kesulitan jika memiliki smartphone dengan internal storage kecil.
Android "M"
Android "M"
Datangnya android "M" dengan fitur-fitur baru akan membawa beberapa kemudahan bagi pengguna. Terutama mengenai storage pada Smartphone andorid. Pada Android "M" nanti terdapat satu fitur yang mempu merubah ekseternal storage menjadi internal storage loh sobat planner.
Android "M"
Android "M"
Dan menariknya lagi nih sobat planner, Fitur ini tidak memerluan ROOT loh. Jadi sobat planner bisa langsung menggunakan fitur yang memang sudah tersedia untuk android "M". Selain memory eksternal dari SD Card, sobat planner juga bisa menggunakan USB drive untuk menjadikannya memory internal. Mantep kan sobat planner ?

So bagaimana  ? Semakin menarik dan tidak sabar mencobanya yah ? Kita tunggu saja yah sobat planner.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.