Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Asyik! Google akhirnya perkenalkan OS baru, Android "M"

Android M
Android "M"
Plinplan.net - Akhirnya penerus sang android "L" Lolypop pun kini akan segera meluncur. Memang belum banyak yang menggunakan android Lolypop, namun perkembangan teknologi yang berjalan begitu cepat membuat penerusnya Android "M" pun tak sabar ingin unjuk gigi sobat planner.

Android "M" diperkenalkan pada gelaran Google I/O 2015 lalu. Ada beberapa fitur yang disempurnakan dari versi sebelumnya. Perubahan yang cukup besar adalah pengguna android "M" bisa memilih fitur yang akan digunakan oleh aplikasi nantinya, misalnya ingin menggunakan kamera atau GPS.

Dan perubahan lain dari bentuk fisik adalah, Androd "M" ini sudah menggunakan USB type-C, yang juga digunakan oleh Apple di New Macbook. Keunggulah USB type-C ini adalah mampu melakukan proses charging yang lebih cepat karena USB type-C ini mampu dialiri daya yang cukup besar. 

Perubahan selanjutnya adalah Android "M" sudah memungkinkan pengguna Android Pay mengganti Google Wallet.

Fitur tabahan lainnya adalah "DOZE" yaitu salah satu fitur yang mampu memberikan daya tahan atau stanby lebih lama hingga 2 kali lipat loh sobat planner.

Informasi yang beredar Android yang akan segera mendapatkan Android "M" adalah Galaxy S6, Nexus 5, 6, 9, dan Player. Namun. waktu rilis yang sebenarnya bulan Juni sobat planner. Kita tunggu saja yah sobplan.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.