Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Aneh ! Cerai Semua Benda Di Bagi Dua

Mobil yang dibelah
Mobil yang dibelah
Plinplan.net - Perceraian memang menjadi hal yang tekadang sangat krusial. Banyak hal yang terkadang menjadi biang keladi keributan. Termasuk dalam hal pembagian harta gono gini yang memang dalam aturan tertentu harus dibagi dua. Namun, jika semuanya dibagi  dua dalam arti sebenarnya bagaimana sobat planner ?

Hal ini dilakukan oleh pria asal Jerman. Biasanya harta yang dibagi dua adalah jumlah nominal dengan total berapa akan dibagi menjadi dua. Tapi tidak dengan pria yang tidak ingin disebutkan namanya ini. Dia benar-benar membagi semua barang miliknya. Barang-barang itu dibelah menggunakan mesin pembelah besi.

Barang-barang yang dibelah antara lain Mobil, handphone, laptop, sepeda, kursi, kasur dan lain-lain. Kemudian nih sobat planner barang-barang tersebut setengahnya yang sudah dibelah dikirimkan ke rumah mantan instrinya yang sudah diceraikan.

Sang pria pun menuliskan pesan yang berisi "Terima kasih untuk 12 tahun yang 'indah' Laura, kini kamu berhak mendapatkan setengah dariku".

Sepeda yang dibelah

Laptop yang dibelah

Ada-ada saja nih yah sobat planner. Setelah sudah memiliki setengahnya pria ini mencoba menjualnya ke eBay. Yang sudah terjual barulah bagian depan dari Mobil. Mobil separuh itu terjual dengan harga hanya Rp 665 ribu saja. 

Memang si ini setengah yah sobat planner, tapi kalau dibelah begini mana bisa digunakan lagi yah. Hehe... 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.