Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Sadarkah Sobat Planner, bahwa tidak ada baris "I" dan "O" pada kursi bioskop

Sadarkah Sobat Planner, bahwa tidak ada baris "I" dan "O" pada kursi bioskop.
Krsi bioskop
Plinplan.net - Sering menonton bioskop ? Sobat planner yang masuk biasanya langsung mencari huruf dimana sobat planner akan duduk sesuai dengan ticket yang sudah dibeli sebelumnya. Namun, sadarkah sobat planner bahwa pada deretan kursi bioskop tidak ada deretan huruf "I" dan "O". Loh kok bisa ?

Iya sobat planner, ada alasan dibalik kenapa ditiadakannya huruf "I" dan "O". Bukan karena ada mitos dan bukan karena tidak sesuai dengan primbon jawa yah hehehe.... Tidak lain tidak bukan tujuannya untuk "memudahkan penonton". Hal ini memang disengaja oleh pihak Cineplex. Ini agar lebih mudah dicari ketika film sudah dimulai dan dalam kondisi gelap. 

Huruf  "I" dan "O" dinilai oleh Cineplex cukup rancu. Ini bisa diartikan angka 1 atau 0. Oleh sebab itu sobat planner, "I" dan "O" dihilangkan dari deretan kursi di bioskop. So, huruf-huruf yang ditampilkan memang dinilai sudah sangat jelas dan tidak membuat penonton / pengunjung bingung dan kesulitan dalam mencarinya.

Kebanyakan pasti tidak sadar yah sobat planner, karena biasanya dah ngebet banget pengin nonton jadi cari trus duduk aja. hehhe... 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.