Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pasangan ini berpenghasilan Rp 11 Milyar Dengan Berbisnis Selama 2 Tahun

Pasnagan berpenghasilan RP 11 Milyar selama 2 Tahun
Chairul Izwan dan Iva Yuliani,
Plinplan,net - Di Zaman sekarang seperti ini cukup susah jika kita ingin bekerja di perusahaan yang cukup terkenal dan besar. Mungkin itu merupakan impian kita sejak kita duduk di bangku sekolah. Namun, kenyataan yang dihadapi terkadang tidak seperti yang dibayangkan. Ujung-ujungnya kita menjadi pengangguran yang ada ya ga sobat planner ?

Nah, berikut si writer akan mencoba mengulas salah satu inspirasi buat kita semua. Kenapa tidak coba berbisnis mengembangkan usaha sendiri untuk masa depan kita nanti. Seperti pada kisah pasangan dari Surabaya berikut ini. 

Banyak yang menganggap bahwa Multi Level Marketing itu merupakan bisnis yang bohong. Ya termasuk si writer juga. Tapi tidak selamanya itu benar, karena menurut penelitian MLM merupakan salah satu cara mendapatkan penghasilan dengan jumlah yang cukup besar. Hal ini pernah dibahas dalam acara MATA NAJWA. Tapi harus dengan catatan cara yang dilakukan memang benar adanya dan bukan hasil tipu - menipu yah sobat planner.

Pasangan Chairul Izwan dan Iva Yuliani, menggeluti MLM Moment baru saja sebentar namun sudah mampu memiliki bonus yang fantastis.

Cerita dari Chairul Izwan, pada awalnya pasangan ini hanya sekedar iseng belaka tanpa ada keinginan untuk serius dibidang ini. Mereka hanya menjual saja kepada teman atau rekan kerja dan tak bermaksud untuk mencari member karena mereka memang menggunakan produk dari Moment.

Tak disangka produk yang ditawarkan ternyata disukai pembelinya sobat planner. Alhasil, Chairul dan Iva pun berniat menjadi reseller produk dari Moment ini. 

Dari sinilah akhirnya banyak yang ingin dan tertarik untuk bergabung menjadi member dari Moment itu sendiri. Semakin kesini semakin banyak member yang bergabung apalagi ketika mereka mendirikan infinity. 

Dan menariknya ada 25 member yang pendapatannya mencapai Rp 1 Milyar loh sobat planner. Sekitar 200 orang lain berpendapatan Rp 400 juta dan masih banyak member - member baru lainnya.

Chairul Izwan kini bisa menghasilkan bonus sebesar Rp 3 Milyar sedangkan sang Istri mampu lebuh tinggi sebesar Rp 8,5 Miyar. Keduanya mampu mencapai tingkat ini dalam jangka waktu dua tahun loh sobat planner.

Sang Istri mendapatkan predikat dengan income terbesar se Indonesia. WOW! Selain uang yang didapat Iva juga pernah mendapatkan bonus ke luar negeri plus mobil Kijang Innova pada tahun 2014 silam, dan yang selanjutnya mendapatkan hadiah Honda CR-V pada tahun 2015. 

Memang sih, masih banyak yang memandang sebelah mata tentang MLM ini. Namun, jika kita cermati MLM dengan barang dan bentuk yang riil bisa kita coba. Jangan mencoba jika memang barang yang dijual tidak nyata dan hanya berupa gambaran belaka. 

Bagaimana menurut sobat planner ? 

Anda ingin mencobanya ? 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.