Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Lagi! Heboh Wanita Cantik Penjual Daging

Wanita cantik penjual daging di Taiwan
Wanita cantik penjual daging di Taiwan
Plinplan.net - Berita ini nih yang sering booming dengan cepat dan yang diberitakan sering jadi artis dalam waktu sekejap. Hehe... writer juga jadi senang menulisnya. Harap maklum yah laki-laki normal. Seperti biasanya jika ada seorang yang menarik dari segi fisik dan penampilan namun memiliki pekerjaan yang sangat biasa bahkan seperti tidak cocok untuk orang tersebut, maka akan menjadi sebuah berita yang luar biasa bukan.

Ini yang terjadi di Taiwan sobat planner, ada apa sih ? baru-baru ini netizen nih sedang meributkan beberapa foto yang diunggah di internet sobat planner. Foto tersebut menunjukkan gambar wanita cantik jelita yang sedang menjual dagangannya berupa daging segar. Yups lagi-lagi karena pekerjaan yang bertolak belakang dengan fisiknya akhirnya manjadi bahan pembicaraan di dunia maya.

Wanita cantik ini adalah Zhang Caijie yang masih berumur 25 tahun. Ehm masih muda juga yah... Lihat saja sobat planner betapa cantiknya Zhang ini. Bahkan banyak pria-pria yang membeli daging jualannya hanya untuk bisa mendapatkan nomor telepon Zhang. Wah-wah ... 

Wanita cantik penjual daging di Taiwan

Eits, tidak hanya pria-pria saja yang berusaha mendapatkan Zhang, para ibu-ibu dan nenek-nenek pun banyak juga yang bertanya "apakah sudah memiliki pasangan?" tentu saja dimaksudkan untuk dijodohkan dengan anak atau cucu si pembeli daging ini.

Sebenarnya nih sobat planner, Zhang ini sudah ditawari banyak pekerjaan lain yang lebih baik loh, di samping itu Zhang ini adalah salah satu lulusan filsafat di Universitas Katolik Fu Jen loh sobat planner. Berarti Zhang bukan orang biasa juga kan ? Yups, makanya banyak yang menawarinya pekerjaan yang jauh lebih baik. Namun, Zhang menolaknya dengan halus, alasannya karena menjual daging adalah profesi turun-menurun dari keluarganya dan Zhang merupakan keturunana ketiga dari keluarganya yang menjual daging.

So, makanya dia tetap mempertahankan profesinya sebagai penjual daging sobat planner. Ehm, lalu siapa yah kira-kira yang berhasil menaklukan hati si wanita cantik penjual daging ini ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.