Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW! Inilah SkyWalk Terpanjang Di Dunia

Skywalk Terpanjang di Dunia
Skywalk Terpanjang di Dunia
Plinplan.net - Skywalk pasti sudah pada tahu, "jalan di awang-awang" hahaha..., Ya tapi bukan melayang yah sobat planner. Nah mungkin sobat planner pernah membaca atau melihat lantai yang tebuat dari kaca sebelumnya. Dimana letak lantai itu berada di atas, sehingga kita mampu melihat ke bawah langsung dan merasa seperti melayang.

Wih .. writer aja jadi kebelet buang air kecil kalau seperti itu. Apalagi yang satu ini nih sobat planner. Terletak di Chongqing di Tiongkok, SkyWalk berlantai kaca ini berada di ujung sebuah tebing loh sobat planner.

Yaps, ini merupakan yang terpanjang di dunia, dengan jembatan kaca yang menjulur sepanjang 26,68 meter dari bibir tebing dan ketinggian mencapai 718 meter loh sobat planner. "wah banget kan sobat planner ?"

Jika anda berani, boleh mencobanya. Dijamin seru dan membuat merinding bagi yang phobia ketinggian. Jika beruntuk sobat planner juga bisa melihat orang yang sedang melakukan aksi parasut dari skywalk kaca ini. 

Skywalk Terpanjang di Dunia

Skywalk Kaca ini sukses menjadi lokasi wisata yang terekstream di Chongqing Tiongkok ini. Namun, sobat planner tenang saja, pasalnya sudah ada jaminan keselamatan untuk pengunjung yang ingin mencoba melewati jembatan kaca ini. Skywalk ini sudah didesign sedemikian rupa sehingga mampu menahan gempa hingga 8.0 skala richter.

Untuk bisa masuk lokasi ini cukup membayar dengan uang sebesar Rp 125.000 saja. Dan pengunjung hanya diberi waktu selama 30 menit, dan dibatasi 30 orang saja saat melewati Skywalk kaca ini.

Bagaimana? menantang bukan ? jika iya silahkan coba di Tiongkok yah  sobat planner.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.