Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Smartfren Andromax C3S dan C3Si, Smartphone Terjangkau Untuk Pecinta Selfie

Andromax C3S dan C3Si
Andromax C3S dan C3Si
Plinplan.net - Setelah Andormax V3S yang dilengkapi dengan Led Flash pada kamera depan, kali ini Smartfren dengan jagoannya Andromax siap meluncur dengan smartphone terbarunya. Andromax C3S dan CSSi yang juga diperuntukkan bagi para pecinta selfie nih sobat planner.

Belakangan sepertinya Smartfren memang lebih mengunggulkan fitur selfie untuk melengkapi kebutuhan selfie yang sedang menjadi tren dikalangan remaja. Dengan harga yang terjangkau Andromax C3S dan C3Si ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur di dalamnya sobat planner.

Untuk sepesifikasi keduanya tidak jauh berbeda, dengan design layar 4 inch, C3S dan C3Si ini disokong dengan prosesor dual-core Cortex 7 1,2 GHz sehingga bisa cukup lancar dengan RAM 512 Mb. OS yang diusung C3S dan C3Si adalah Android 4.4  KITKAT. 

Andromax C3S dan C3Si
Andromax C3S dan C3Si

Namun sayangnya C3S dan C3Si memiliki kapasitas baterai yang belum terlalu besar untuk kebutuhan pengguna saat ini yaitu masing-masing 1400 mAh dan 1500 mAh. Tapi ini semua terbayarkan dengan fitur Quick Charger 1.0 mampu mengisi ulang baterai 40% lebih cepat sobat planner. 

C3S dan C3Si menggunakan teknologi CDMA untuk SIM 1 dan GSM 3G untuk SIM 2. C3S dan C3Si pun dilengkapi dengan Kamera belakang dengan resolusi 5 MP plus Led Flash, dan Kamera depan beresolusi 3 MP plus Led Flash juga loh sobat planner. So, tidak takut selfie ditempat gelap lagi.

Perbedaan keduanya terdapat pada teknologi audionya, C3S menggunakan DTS sound dan C3Si menggunakan Dolby Digital. C3S dan C3Si juga dibekali dengan fitur multimedia yang muantep abis, untuk mendukung aktifitas sobat planner. 

Ups ternyata keduanya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau loh, hanya Rp 800 ribuan saja.

So, jangan kehabisan kunjungi Gallery Resmi Smartfren terdekat yah sobat planner.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.