Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ruben Roldan, Jagoan Parkour Berkaki Satu

Ruben Roldan, Jagoan Parkour Berkaki Satu
Ruben Roldan
Plinplan.net - Mimpi menjadi seorang parkour mungkin bisa dilakukan semua orang, apalagi yang memiliki fisik yang lengkap. Namun, bagi yang memiliki kekurangan atau ketidaksempurnaan fisik apakah tidak bisa menjadi seorang parkour ?

Kali ini writer akan mengajak sobat planner untuk belajar dari kehidupan Bocah luar biasa yang sangat menggilai dunia Parkour. Sebelum melihat kemampuannya, sobat planner bisa melihat apa yang kurang dari bocah ini. Ya, "KAKI", bocah ini hanya memiliki satu kaki saja.

Bagi yang tidak biasa mungkin hal ini dirasakan sangat mustahil bagi bocah ini. Tapi, dengan mimpi dan tekad yang kuat bocah ini sukses menjadi atlit parkour loh sobat planner.

Ruben Roldan, adalah seorang bocah berumur 12 tahun ini hanya memiliki satu kaki. Ruben sangat menyukai parkour, bahkan Ruben masuk dalam kategori pemain parkour PRO loh sobat planner. Dalam bermain parkour tentunya dibutuhkan tenaga dan ketahanan tubuh yang sangat baik. Begitu juga seperti yang ada pada diri Ruben. Dia bisa melompat, berjungkir balik, dan melakukan gerakan-gerakan parkour yang cukup berbahaya nan ekstrem ini hanya dengan satu kaki. 

Ruben telah melampau batas kemampuan tubuhnya sendiri, karena keinginan kuatnya menjadi seorang parkour. Tak pernah sedikitpun Ruben menyerah meskipun dia sering kali jatuh loh sobat planner. 

Sebenarnya Ruben lahir dengan kondisi fisik yang sempurna sobat planner, bocah ganteng ini pernah mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan Ruben harus kehilangan kakinya.

Ruben mengatakan "tak ada batasan sesulit apapun situasinya". Ruben memberikan inspirasi kepada kita semua, bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Semua bisa terjadi asalah kita memiliki mimpi dan selalu berusaha untuk mewujudkannya. 

Bagaimana sobat planner dengan kondisi kita yang alhamdulillah lengkap, apakah kita akan menyerah sampai di sini ?

Berikut adalah video beberapa aksi dari Ruben, cekidot guys ... 


(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.