Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pria Ini Kerepotan Karena "Mr P" Yang Terlalu Besar

Pria Ini Kerepotan Karena Mr P Yang Terlalu Besar
Micha Stunz
Plinplan.net Micha Stunz asal Jerman cukup membuat heboh di sekitar wilayahnya. Bukan karena prestasi atau hal yang lain yang lebih positif. Namun, ia mengalami hal yang tidak mengenakkan akibat dari obsesinya sendiri sobplan.

Stunz merupakan pria asal Berlin, Jerman, yang sangat terobsesi untuk memiliki organ intim yang lebih besar dan perkasa. Banyak cara ia lakukan agar bisa memiliki ukuran Mr P yang besar dan permanen. Tujuannya agar ia bisa menikmati kegiatan bercintanya.

Pada mulanya ini terjadi 20 tahun silam sobplan, dimana pada saat itu Stunz diberi sebuah alat berupa pemompa penis. Stunz merasakan hal luar biasa setelah menggunakan alat tersebut sobplan. Akhirnya ia memutuskan untuk memberikan cairan seline ke penisnya agar bisa lebih bertahan lama. Padahal nih sobplan, menyuntikkan cairan saline bisa beresiko terjadinya infeksi.

Namun, semua cara itu tidak membuat Mr P Stunz menjadi permanen sobplan. Stunz sangat ingin memiliki P dengan ukuran besar dan permanen. Orang sekitarnya pun mulai melihat keanehan pada Mr P milik Stunz. Kadang terlihat besar kadang tersamarkan.

Pria Ini Kerepotan Karena Mr P Yang Terlalu Besar
Micha Stunz
Akhirnya Stunz pun menemui salah satu mahasiswa kedokteran yang setuju untuk membantunya, yaitu dengan cara menyuntikka silikon ke penis dan buah zakkarnya. Stunz pun melakukan 4 kali penyuntikkan silikon. Sesaat ia merasa bangga dengan penis yang berukuran sangat besar dan penuh dnegan silikon tersebut.

Dr Aref el Seweife yang merupakan ahli pembesaran alat vital mengatakan, hal ini sangat berbahaya jika tidak dilakukan dengan benar, bisa saja menimbulkan infeksi pada alat vital Stunz yang berujung pada amputasi kemaluannya loh sobplan. WOW!

Setelah beberapa saat kini Stunz justru merasa kerepotan dengan ukuran penisnya yang sangat luar biasa. Lihat saja pada gambar tersebut, sangat jelas bagaimana repotnya kan sobplan, waduh waduh !!

Stunz pun tidak bisa melakukan banyak hal lagi, ia hanya bisa melakukan hal ringan saja. Bahkan untuk ukuran celana yang pas pun Stunz mengaku sangat sulit mendapatkannya. Em, ya iyalah lihat saja butuh yang ukuran berapa tuh ya sobplan. ? Untuk kenyamanannya pun Stunz menambahkan kantong untuk buah zakkarnya loh wah wah. 

Makanya nih sobplan, syukuri apa yang ada, kalaupun ingin melakukan hal seperti itu, carilah cara yang lebih aman. Dari pada ujung-unjungnya seperti ini, bukan kemaluan yang besar tapi jadi ke malu-maluinnya yang besar.

Hehehe... 

(FU)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.