Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pembuatan Film Fast & Furious 7 Menghancurkan 230 Mobil

Pembuatan Film Fast & Furious 7 Menghancurkan 230 Mobil
Pembuatan Film Fast & Furious 7 Menghancurkan 230 Mobil
Plinplan.net - Ngomong-ngomong masalah film, baru-baru ini telah tayang film yang menurut writer sih sangat bagus dan keren. Yaitu film Fast & Furious 7 yang telah rilis di Bioskop mulai 1 April yang lalu. Namun, yang jadi pertanyaan bagaimana film itu dibuat dan berapa jumlah mobil yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan film tersebut?

Nah, hal ini ternyata menjadi rahasia umum kali ini, dari The Telegraph mengatakan bahwa ada sebanya 350 unit mobil yang ikut dalam pembuatan Fast & Furious 7 ini. Yang pasti mobil sebanyak itu yah sobplan digunakan untuk meningkatkan kualitas film menjadi lebih real dan mirip dengan kenyataan.

Menurut laporan, bahwa ternyata pembuatan film tersebut kebanyakan dilakukan dengan sengaja, dan menggunakan jasa stunt man juga properti yang asli loh sobplan. WOW KAN!

Makanya dari keseluruhan pembuatan film nih, hanya 10 persen saja yang nyatanya diedit menggunakan komputer. Yang lainnya yah lakukan secara nyata. Emm, bagaimana tidak terlihat nyata jika begini membuatnya. Yah kan sobplan.


Menurut Wall Street Journal, Dennis McCarthy, yang merupakan koordinator modifikasi dalam film Fast & Furious 7 ini mengatakan, pihaknya telah membeli mobil sebanyak 350 unit dengan berbagai merk dan bentuk. Dan setelah di beli rata-rata nih sobplan, tidak semuanya kembali dalam bentuk utuh alias jadi rongsokan. ckckckk.. Luar biasa ya sobplan.


McCarthy juga memperinci tentang adegan yang terjadi pada saat balapan di jalan pegunungan Monarch Pass, Colorado, ternyata nih sobplan mobil yang dihancurkan mencapai 40 unit. Wiihhh .. itu baru adegan balapan yah ..!, Dan mobil yang dihancurkan itu berupa Mercedes-Benz, Ford Crown Victoria, dan Mitsubishi Montero,’’ kata McCarthy.

McCarthy membantah menggunakan kembali mobil-mobil yang telah rusak itu untuk digunakan dalam adegan lain, jadi intinya setiap adegan akan menggunakan mobil baru jika memang kondisi mobil sebelumnya sudah hancur. Karena mobil yang sudah rusak atau tidak bisa digunakan lagi akan dihancurkan oleh jasa penghancur mobil Bonnie’s Car Crushers agar tidak digunakna / disalahgunakan pihak lain. Wah wah edan bener yah sobplan.

Tahu gak sobplan kira-kira pembuatan film ini menghabiskan biaya berapa ? Tentunya mahal sekali yah. Biaya pembuatan film terlaris kali ini mencapai Rp 3,1 Trilliun sobplan. Wiiihhh semoga saja keuntungan yang didapat bisa melebihi itu yah sobplan. 

Padahal sebelumnya sempat beredar rumor bahwa film Fast & Furious 7 ini akan dibatalkan pembuatannya dikarenakan meninggalnya salah satu pemain Paul Warker. Namun, akhirnya tebrukti bahwa semuanya tetap berjalan dan berujung pada tayangan pertama di tanggal 1 April 2015 lalu. 

Bagaimana menurut sobplan yang sudah menonton film Fast & Fuious 7 ? 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.