Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Orang Kaya Ini Beli Mobil BMW Pakai Uang Receh

Membeli Mobil BMW dengan uang receh
Pegawai Showroom BMW di Tiongkok sedang menghitung uang untuk membeli Mobil
Plinplan.net - Uang receh biasanya digunakan untuk membeli benda-benda atau membayar jasa yang sifatnya ringan ya sobat planner. Apakah sobat planner pernah berfikir membeli sebuah benda dengan nilai yang mahal dengan menggunakan uang receh ?

Seperti yang terjadi pada orang kaya asal Tiongkok ini sobat planner. Pria ini membuat pegawai sebuah dealer Mobil BMW kerepotan. Ini cukup membuat heboh Cina sobat planner akibat aksi unik pria ini. 

Pria (tidak disebutkan namanya) ini akan membeli sebuah mobil BMW seri 7 sobat planner. Uang recehnya memang bukan dalam bentuk koin, namun dalam bentuk uang kertas. Tapi tetap saja ini uang dalam jumlah banyak. Jika ditimbang uang ini keseluruhan mencapai 100 kilogram loh sobat planner. Gilak!!!

Ternyata di Cina memang rata-rata penduduknya menabung sendiri uangnya di rumah, tanpa memanfaatkan jasa Bank. Bahkan hal ini juga sering terjadi di Cina, namun barang yang dibeli memang tak semahal BMW seri 7 ini. 

Pria ini ingin membeli BMW seri 7 ini untuk meringankan beban penyimpanan uang di rumahnya yang sudah cukup banyak dan menumpuk. Alhasil, pria ini harus merepotkan pihak pegawai Showroom karena harus menghitung satu-persatu. Perlu 20 pegawai untuk menghitung uang milik pria kaya ini. 

Uang receh untuk membeli mobil BMW

Lihat saja pada gambar, uang kertas berjajar dilantai ini yah kalau melihat harga mobil BMW Seri 7 yang termurah sih perkiraan uang tersebut jika dirupiahkan sekitar Rp 1,5 Milyar. WOW!!!! 

Hehehe ada ada saja yah dengan pria ini, masih adakah yang mau menabung di rumah ? 

(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.